Welcome

Find me on Twitter. Click here!


Kamis, 22 Mei 2014

Hai semua!

Haai... kawan, sudah lama banget nih aku gak ngepost , dikarenakan berbagai macam kesibukan dan emang lagi males aja kali ya? Hehe

Okee,, aku mau cerita nih, kalau... YUP, besok itu Ujian Sumatif Fisika Semester 2!!!
La, lalu? Ya gapapa sih. Catetan dan latihan soal lengkap kok, tinggal belajar aja. Nah, harusnya aku belajar dari tadi siang, tapi karena dari tadi siang aku belum mood buat belajar, jadilah aku belajar bareng sama 3 orang temenku yaitu Nana, Mazida sama Irsa. Tapii tadi itu jadinya malah mainan, bukannya belajar! Kwkwkwk... XD XD XD Apalagi kita berempat biang gosip semua (eh, masa?!) Tadi sempet setres gitu deehh gara- gara Fisika, padahal kurang apa cobak, kisi- kisi buat tes besok sudah dikasih sama Bapaknya, tinggal dipelajari aja. Cuma ya gitu deh.. kitanya aja yang males dan ga ada kemauan, jadilah dari tadi siang itu yang ada cuma mainan, becanda, ketawa- ketawa dan gak jelas gitu deh kwwkkw tapi itu cukup membuat setresku hilang dan aku memang butuh itu semuaaa 

Oke, dan sekarang... sudah pukul 7 malam. Aku baru mau start belajar sekarang. Maybe aku gak bakal tidur nih, karena ga ada waktu buat tidur pasti. Hahaha. Ya gitu deh... Sampai sekarang aku gak bisa memanfaatkan waktu dengan baik, pasti pasti dan pastiii selalu keteteran di belakang :' Tapi aku akan mencoba untuk berubah dan pasti bisaa kook... haha

Oke deh, postingan ini aku sudahi dulu, thx for reading!
Hargai waktumu yaa :)

Post a Comment

Tidak ada komentar:

Posting Komentar