Welcome

Find me on Twitter. Click here!


Senin, 26 Mei 2014

Masih tentang sumatif ...

Haaai! Aku ngepost lagi niih, masih sama topiknya dengan posting terakhirku. Yaitu.. Yep, sumatif!
Finally ntar pagi itu terakhir (lo, kok "ntar pagi"? Bukan "besok pagi") ? Ya karena sekarang sudah pukul setengah 3 pagi Non, dan aku belum tidur dikarenakan...Tebak ya....

A) Belajar
B) Online
C) Mager (bahkan buat tidurpun mager)

Jawabannya... ya semuanya .__. aku belum selesai belajar, itu alasannya. Haha.
Lalu.. yah gitu deh. Aku bingung ntar habis sumatif mau ngepain aja ya? 5 Minggu loo total kasarannya. Kalau total bersihnya sih cuma 3 Minggu. Tapi bagiku, kapan selesai sumatif, waktu itu pula juga liburnya dimulai :3 Hehehe...

Benernya sih gini... kalau sudah masukan sekolah itu, rasanya pingiiiin banget libur walau cuma 1 hari aja. Tapii.. kalau sudah libur panjang ky besok sampai dengan 5 minggu ke depan nih, nah itu rasanya bosen juga dan malah pingin sekolah ._. Itulah manusia, ga pernah bisa puas dengan keadaan. Terus maunya apa dong? ;D

Tapi tenang aja siiih. Soalnya, aku sama sahabatku sudah punya banyak rencana seruu buat ngisi liburan kita ^^ Kita mau jogging bareng, gowes (sepedaan), nonton film bareng, ngumpul bareng, main bareng, jalan bareng, nongkrong bareng di cafe (ea soknya nih ky punya duit aja kwkw), sama shopping (ini lebih sotak lagi, buat bayar duit iuran kelas aja gak mampu kok kwkw peace)

Oiya. Rasanya itu yah, sumatif yang berjalan seminggu ini tuh... Lamaaaaa banget >.< Haha, dan aku bersyukur sekali besok adalah hari terakhir. Dan ternyata yang ngerasa ky gini g cuma aku, tapi juga temen temenku. Dan.... Juli nanti, aku sudah resmi jadi siswi kelas 12 alias 3 SMA. UN, SBMPTN, yaaaaap harus siap dengan semua itu :) Rasanya itu ya....waktu berjalan dengan ... ya normal sih. Cuma ya itu , 2 tahun lalu, aku baru aja jadi anak SMA. Masih di PIS (Pekan Internalisasi Siswa) dan rasanya agak aneh gitu kalau tahun depan aku bakal kuliah (?) , aku bakal masuk ke sesi kehidupan yang beda dari sebelumnya. Di mana pas kuliah nanti itu aku akan belajar buat hidup sendiri dan KEMANDIRIAN dalam mengurus diri dengan becus (ea wkwk) akan sangat dituntut. Kata kakak- kakak kelasku.. yang terpenting itu kita punya managemen waktu yang baik. Yah begitulah, rasa rasanya aku takut setiap memikirkan soal itu. Oleh karena itulah aku sudah berlatih dari sekarang seraya mempersiapkan kehidupan kuliahku :)

Mmm... oke itu aja kali ya? Bagi siapapun yang baca postingan ini... arigatou. Tapi aku gak yakin ada yang buka blog ini. Soalnya blog ini gak kupublikasikan di manapun, termasuk akun sosial mediaku. Haha. Ya bagi siapapun deh yang gak sengaja nyasar ke sini yo makasih udah mampir.

Ulul pamit!
≧◡≦

Post a Comment

Tidak ada komentar:

Posting Komentar