Welcome

Find me on Twitter. Click here!


Sabtu, 17 November 2018

Time Flies So Fast! Hi this is me, Guys!!!

Halooo!!!!!

Sudah lama banget sejak terakhir aku mengisi blog ini dengan tulisan tulisan ringanku. Aku pun hampir lupa kalau aku punya blog ini, ulul17.blogspot.com , haha


Kalau di postingan terakhir statusku adalah siswi, Alhamdulillah, sekarang aku sudah menjadi seorang mahasiswi. Sementara itu, kurang lebih dalam jangka waktu setengah tahun lagi, akan ada gelar di belakang namaku, Amin Ya Rabbal Alamin semoga dilancarkan :")

Sebenarnya sih banyak banget yang mau diceritakan. Tentunya ya, ngga mungkin dalam jangka waktu 4 tahun ini ga ada apa apa :) But now I prefer to keep it secret. Hehe. Jadi, tujuanku menulis ini adalah untuk sekedar menyapa saja. Hehe



Oke deh, mungkin ini saja yang mau aku tuliskan . Aku janji aku akan mengisi blog ini lagi begitu aku sudah wisuda. Haha. Ok Bye!!! 



Post a Comment

Tidak ada komentar:

Posting Komentar